Mesranya Bikin Iri! Ini Dia 6 Pasangan Aktor & Aktris Korea yang Masuk Kategori Relationship Goals

Baca Juga




Korea Selatan gak cuma punya ratusan judul drama Korea romantis yang kisah cintanya bikin baper, tapi juga punya banyak kisah cinta romantis yang nyata terjadi di kalangan aktor dan aktrisnya. Bahkan, sebagian kisah cinta mereka bisa disebut lebih romantis dari cerita-cerita di drama. Dari sekian banyaknya pasangan aktor dan aktris Korea yang menjalin hubungan lewat cinta lokasi di syuting drama atau iklan, ada 6 pasangan yang mesranya dijamin bikin kamu iri! Berikut ini mereka!

1. PASANGAN JI SUNG & LEE BO YOUNG


Pasangan berakting sebagai pasangan yang dijodohkan orangtua di drama tahun 2004 berjudul Save the Last Dance For Me. Meski di akhir drama tersebut mereka tidak berpasangan, tetapi Ji Sung dan Lee Bo Young justru jadian di kehidupan nyata. Mereka berpacaran selama hampir 8 tahun hingga akhirnya menikah di tahun 2013. Saat ini, rumah tangga Ji Sung dan Lee Bo Young semakin indah dengan kehadiran buah hati pertama yang lahir 12 Juni 2015 lalu.

2. PASANGAN AHN JAE HYUN & GOO HYE SUN

Pasangan yang satu ini cinta lokasi di drama Blood dan merupakan salah satu pasangan yang paling menjadi patokan relationship goal bagi para remaja di Korea. Karena berbeda dengan pasangan selebriti Korea lain yang lebih suka menyembunyikan kehidupan percintaan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sangat terbuka dan bahkan gak malu-malu untuk pamer kemesraan mereka di akun Instagram pribadi. kamu cek aja di Instagram Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, banyak foto-foto mesra mereka yang bikin iri!

3. PASANGAN YEON JUNG HOON & HAN GA IN

Sebelas tahun lamanya Yeon Jung Hoon dan Han Ga In membina rumah tangga yang sempat diterpa beberapa isu miring, namun tidak sedikitpun berdampak pada kekuatan cinta mereka. Bulan April lalu, Han Ga In akhirnya melahirkan anak pertama mereka yang sudah lama dinanti-nanti.


4. PASANGAN KI TAE YOUNG & EUGENE

Ki Tae Young dan Eugene resmi berpacaran sejak cinta lokasi di drama Creating Destiny pada tahun 2009. Dua tahun kemudian, mereka resmi menikah, dan saat ini keluarga kecil mereka telah dikaruniai putri yang cantik.

5. PASANGAN RAIN & KIM TAE HEE





Gara-gara dipasangkan untuk menjadi model iklan bersama, Rain dan Kim Tae Hee akhirnya terlibat cinta lokasi dan berpacaran sejak 2013 lalu. Hubungan mereka sudah berjalan hampir 4 tahun dan sempat beredar kabar pasangan dua bintang ternama Korea Selatan ini akan menikah dalam waktu dekat.


6. PASANGAN KIM WOO BIN & SHIN MIN AH



Sama dengan pasangan Rain dan Kim Tae Hee, pasangan model-aktor Kim Woo Bin dan aktris cantik Shim Min Ah juga cinta lokasi lewat syuting iklan. Meski baru satu tahun pacaran, kemesraan Woo Bin dan Min Ah udah kayak pasangan yang udah bersama selama bertahun-tahun. Mereka terlihat sudah nyaman satu sama lain. Min Ah pernah memberi kejutan dengan mengirim truk makanan dan kopi menuju lokasi syuting drama Woo Bin, Uncontrollably Fond.
Pasangan aktor dan aktris Korea yang mana nih yang paling bikin kamu iri, baper, dan jadi pengen cepat-cepat punya pacar?

source: shompi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesranya Bikin Iri! Ini Dia 6 Pasangan Aktor & Aktris Korea yang Masuk Kategori Relationship Goals"

Posting Komentar