Fans Ungkap Spekulasi Indentitas Asli Kim Go Eun Dalam 'Goblin'

Baca Juga


Mendekati episode terakhir Goblin, penggemar semakin penasaran saja bagaimana hubungan Gong Yoo dan Kim Go Eun akan berakhir nantinya. Kali ini beredar spekulasi tentang identitas asli Ji Eun Tak, karakter yang diperankan Kim Go Eun.

Dalam sebuah adegan di kehidupan lalu, Kim Sun sempat mengatakan kalau ia hampir memiliki Wang Yeo di dalam dirinya. Terbesit pemikiran jika hal tersebut menadakan sang ratu sedang mengandung bayi, yang kemungkinan adalah Ji Eun Tak di kehidupan sebelumnya.

Hal ini juga berkaitan dengan Sunny di masa sekarang yang sampai menangis saat Ji Eun Tak kembali bekerja di restorannya setelah menghilang beberapa waktu. Diperkirakan itu merupakan tanda jika hubungan mereka bukan hanya sebatas bos dan pekerja paruh waktu saja.


Seperti pertemuan Sunny dengan Wang Yeo yang ditandai dengan tangis sang malaikat pencabut nyawa. Meski ia tak tahu benar kenapa menangis saat bertemu pertama kali dengan wanita yang merupakan pemilik restoran ayam tersebut.

Tentunya spekulasi tersebut cukup mendapat kontra dari pemirsa lainnya karena merasa hal tersebut terlalu dibuat-buat. Netizen juga nggak sedikit yang yakin jika kehidupan Ji Eun Tak yang sekarang merupakan kehidupan pertamanya.

Jika dipikirkan Wang Yeo, Sunny, Dok Hwa, Yoo Shin Woo, dan Kim Do Young semuanya merupakan orang-orang dari masa lalu Kim Shin dan hanya Ji Eun Tak yang kehidupan sebelumnya tak terungkap. Kalau kamu sendiri, setuju nggak dengan spekulasi para netizen Korea?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fans Ungkap Spekulasi Indentitas Asli Kim Go Eun Dalam 'Goblin'"

Posting Komentar