Ada 2 Drama Baru, 'Legend of The Blue Sea' Cetak Rekor Rating

Baca Juga


The Legend of The Blue Sea untuk pertama kalinya sukses mencetak angka rating 20%. Drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun itu membuat rekor baru di episode 17 yang tayang kemarin malam, Kamis (12/1).

Dilansir Hancinema, The Legend of The Blue Sea mendapat perolehan rating sebesar 20,8%, naik 0,9% secara nasional dari episode sebelumnya. Perolehan ini juga sekaligus menjadi pencapaian baru untuk drama SBS tersebut.

Untuk area Seoul, rating The Legend of The Blue Sea mencapai 23%. Malahan angka yang diperoleh tercatat naik 2,3% dari episode lalu dan juga mencetak rekor baru sebagai perolehan rating tertinggi sepanjang masa tayang.


Dalam episode 17 The Legend of The Blue Sea, pemirsa dibuat merasakan kepedihan Heo Joon Jae. Pasalnya, ia tak bisa menyelamatkan ayah kandungnya ini dari kejahatan sang ibu tiri yang bekerja sama dengan Ma Dae Young.

Di sisi lain, The Legend of The Blue Sea mendapat dua pesaing baru, yakni Missing 9 dan Naked Fireman. Cukup disayangkan, dua drama yang premiere tersebut tak mendapat rating yang memuaskan.

Naked Fireman yang merupakan drama baru KBS 2TV menggantikan Oh My Geum Bi debut dengan rating 4,1%. Sedangkan Missing 9 debut dengan rating rendah, yakni 2,7% meski dibintangi sederet seleb populer seperti Jung Kyung Ho, Baek Jin Hee, Chanyeol EXO, dan masih banyak lainnya.

source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ada 2 Drama Baru, 'Legend of The Blue Sea' Cetak Rekor Rating"

  1. The Legend Of The Blue Sea Episode 19 1080p Subtitle English - Indonesia :
    http://www.uchiha-uzuma.com/2017/01/the-legend-of-blue-sea-2017-episode-19.html

    BalasHapus