Curhat Pertama Kali Makan Durian, Park Bo Gum Nggak Suka Rasanya?

Baca Juga


Fans Tanah Air akhirnya bisa menyaksikan Park Bo Gum secara di fanmeeting pada Jumat (13/1). Acara bertajuk "Park Bo Gum Asia Tour Fanmeeting in Jakarta" ini pun sudah dimulai pukul 19:30 WIB.

Park Bo Gum yang tiba pada Rabu (11/1) rupanya diajak Mecima Pro selaku promotor berkeliling Jakarta. Aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut juga memanjakan perut dengan wisata kuliner.

Selain mencoba sate, Park Bo Gum juga mencicipi durian. Fotonya sedang asyik memilih durian belum lama ini sukses bikin heboh fans. Tah heran di tengah fanmeeting, ia ditanya soal pengalaman pertama makan durian.

"Aku baru pertama kali makan durian," tutur Park Bo Gum. "Bagaimana rasanya?" tanya MC. "Hmmm.. Lumayan kok," jawabnya. Wah, apa mungkin Park Bo Gum tak suka rasanya ya?

Usut punya usut, Park Bo Gum mengira durian memiliki bau yang tak enak. Namun ia mengaku baunya ternyata tak seburuk yang ia kira. Sayangnya durian yang dicobanya terlalu matang hingga ia merasa sedikit pusing.

Sementara itu, Park Bo Gum akan mengajak fans nostalgia lewat lagu "Untukku" milik Chrisye. Ia juga akan membawakan "My Dearest" yang merupakan OST drama "Moonlight Drawn by Clouds".

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat Pertama Kali Makan Durian, Park Bo Gum Nggak Suka Rasanya?"

Posting Komentar