‘Goblin’ Kalahkan ‘Descendants of the Sun’ Dalam Hal Peringkat TV Buzzworthy

Baca Juga


Drama terbaru tvN garapan penulis naskah Kim Eun Seok dan sutradara Lee Eung Bok, ‘Goblin’ sudah berhasil melampaui pencapaian yang pernah diraih oleh drama terbaik di tahun 2016, ‘Descendants of the Sun’.

Pada Senin (12/12), ‘Goblin’ tvN menempati peringkat pertama dalam hal Buzzworthy drama. Meningkatnya minat dan perhatian publik, baik melalui liputan media, sosial media dan dari mulut ke mulut yang begitu pesat mengantarkan ‘Goblin’ mendapatkan skor 12,500 poin selama 1 minggu penayangan.

Rekor tersebut mengejutkannya berhasil mengalahkan rekor yang sama yang pernah dicapai oleh ‘Descendant of the Sun’ setelah 5 minggu penayangan drama.

Selain itu, drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun dan Lee Dong Wook ini juga berhasil melipatgandakan skor dari yang pernah dicapai oleh drama hits Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beberapa waktu lalu.

Skor tersebut didata langsung oleh badan pendataan Good Data Corporation, yang menganalisis data dengan mengumpulkan informasi seputar drama yang tengah ditayangkan. Mereka mengumpulkan berbagai respon dari netizen secara online melalui sumber berita, blog, siuts komunitas, sosial media, hingga video.

Drama ‘Goblin’ ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 8 malam waktu Korea Selatan.
source: (www.kpopchart.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "‘Goblin’ Kalahkan ‘Descendants of the Sun’ Dalam Hal Peringkat TV Buzzworthy"

Posting Komentar