Artis Mahal, Ini Jumlah Bayaran Jun Ji Hyun dari Iklan dan Drama di 2016

Baca Juga


Tak bisa dipungkiri kalau Jun Ji Hyun saat ini merupakan salah satu artis Korea terpopuler. Tak heran kalau bintang "Legend of the Blue Sea" itu mendapat banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan.

Publik tentu penasaran berapa banyak pendapatan Ji Hyun jika melihat belasan iklan yang dibintanginya. Acara "Section TV" yang tayang Minggu (11/12) kemarin pun mengungkap bayaran ibu satu anak tersebut selama 2016.

Tahun ini saja, Ji Hyun diketahui membintangi total 14 iklan mulai perhiasan hingga sepatu. Aktris kelahiran 1981 tersebut meraih 14 miliar won (sekitar Rp 159,6 miliar) hanya dari iklan-iklan yang dibintanginya.

Seakan belum cukup, Ji Hyun juga meraih jumlah yang tak kalah besarnya dari drama. Lawan main Lee Min Ho di "Legend of the Blue Sea" itu mendapat bayaran 100 juta won (sekitar 1,14 miliar) untuk satu episode drama yang ia bintangi.

Sementara itu drama "Legend of the Blue Sea" yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho saat ini masih tayang di SBS. Drama tersebut menjadi jawara slot Rabu-Kamis dengan perolehan rating 17.8 persen untuk episode 8 yang tayang Kamis (8/12) lalu.

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Mahal, Ini Jumlah Bayaran Jun Ji Hyun dari Iklan dan Drama di 2016"

Posting Komentar