Jun Ji Hyun Tahu Akhir Tragis Kisah Cintanya, Rating 'LOTBS' Naik

Baca Juga



The Legend of The Blue Sea sukses mencetak rekor rating baru di episode 16. Menyisakan empat episode terakhir, drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini kembali mendekati rating 20%.

Dilansir Hancinema, drama SBS itu tercatat mendapat angka rating 18,9% secara nasional. Perolehan tersebut naik 0,5% dari episode yang tayang pekan lalu dan sekaligus tercatat mendapat angka yang sama dengan rekor rating sebelumnya.

Untuk area Seoul, The Legend of The Blue Sea mendapat rating 20,7%. Angka ini naik 0,9% dari episode lalu, tapi sayangnya tak berhasil membuat rekor baru. Diungkapkan, dalam episode kali ini Shim Chung (Jun Ji Hyun) akhirnya tahu akhir kisah cintanya di kehidupan lalu. Dalam episode terbaru itu juga terlihat sang putri duyung sedang makan bersama Heo Chi Hyun dan diintai oleh Ma Da Young.


Dua drama saingan The Legend of The Blue Sea sama-sama harus berakhir dengan rating di bawah angka 10%. Episode terakhir Oh My Geum Bi mendapat rating 5,2%, turun 2% dari episode lalu tapi tetap menduduki peringkat kedua.

Sayangnya, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo justru harus mengalami penurunan rating di episode terakhir mereka. Drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk itu hanya mendapat rating 5% saja.

Drama yang tayang di MBC itu sebelumnya tercatat mendapat rating tertinggi sebesar 5,4%. Cukup disayangkan, hingga episode terakhir drama romance ini belum bisa keluar dari peringkat rating terendah.

source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jun Ji Hyun Tahu Akhir Tragis Kisah Cintanya, Rating 'LOTBS' Naik"

Posting Komentar