Harus Ekstra Sabar, Episode 14 'GOBLIN' Diundur Minggu Depan

Baca Juga



Penggemar drama yang dibintangi Gong Yoo, GOBLIN, harus jadi ekstra sabar. Sebab kelanjutan kisah si Goblin dengan si Malaikat Maut tidak akan tayang minggu ini. Episode 14 yang dijadwalkan tayang pada Sabtu, 14 Januari 2017 nanti akan tayang satu minggu lebih lambat.

Tapi jangan bersedih dulu, episode 13 akan tetap tayang seperti biasa pada hari Jumat nanti. Untuk menggantikan episode 14 yang ditunda penayangannya, pihak tvN telah menyiapkan sebuah episode spesial GOBLIN. Episode spesial ini nantinya akan menjelaskan hubungan rumit antar karakter yang tidak dipahami sebagian penonton.

"Episode spesial akan ditayangkan sebagai pengganti agar para penonton dapat mengerti jalan cerita episode selanjutnya dengan lega." ujar tvN dikutip dari soompi.com.


Episode 14 sendiri direncanakan tayang pada tanggal 20 Januari 2017, sementara episode 15 dan 16 akan ditayangkan berurutan pada tanggal 21 Januari 2017.

Penundaan drama yang ditulis Kim Eun Sook ini disebabkan oleh alasan teknis. Episode 14 GOBLIN membutuhkan waktu yang lebih lama untuk editing karena banyak menggunakan CGI (Computer Graphic). "Karena genre GOBLIN sedikit berbeda dari drama yang pernah kami kerjakan, kami agak tertekan dengan kesulitan tinggi saat pengambilan gambar, CG, dan pra-produksi. Untuk menghasilkan kualitas terbaik bagi penonton, kami akan melakukan yang terbaik untuk episode yang tersisa." ujar staf produksi GOBLIN pada soompi.com.

Drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan juga Yoon In Na itu memang hampir mencapai klimaks. Tak heran apabila pada episode ke-11, drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi yakni 14.8%. Ending terakhir episode 12 juga cukup membuat para penonton semakin penasaran. Sudah pasti para penggemar GOBLIN akan semakin penasaran pada episode 14 setelah nonton episode 13 minggu ini. Sabar ya KLovers!

source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harus Ekstra Sabar, Episode 14 'GOBLIN' Diundur Minggu Depan"

Posting Komentar