Tanpa Stuntman, Aksi Lee Min Ho di 'LOTBS' Dapat Pujian

Baca Juga


Buat yang suka nonton Legend of the Blue Sea, pastinya tahu kalau Lee Min Ho bukan hanya sekedar berperan sebagai tukang tipu tampan bernama Heo Joon Jae. Ia juga memerankan sosok pejabat di era Joseon, Kim Dam Ryeong.

Bukan hanya sekedar berdialog atau mesra-mesraan saja, dua karakter tersebut juga banyak melakukan adegan aksi. Dilansir dari Soompi, Lee Min Ho pun dinilai berhasil dalam melakukan adegan aksi, soalnya dia dipuji setinggi langit oleh Yang Gil Young yang merupakan sutradara seni bela diri.

"Aku telah bekerja bersama Lee Min Ho di drama Faith dan City Hunter juga, dan tiap kali aku melihatnya, keatletisannya sangat luar biasa. Aku juga menyadari kalau dia punya pemahaman yang kuat terhadap kemampuan action tahap awal. Bukan hanya saat syuting di Spanyol, tapi juga di tempat seperti kebun teh dan gedung tak berpenghuni. Semuanya berkat dia seluruh adegan aksi bisa terjadi. Juga berkat dia penonton memberikan sambutan hangat," kata Yang Gil Young.

Sang sutradara kemudian memberikan fakta kalau tak ada pemeran pengganti untuk Lee Min Ho saat kekasih Suzy Miss A itu melakukan adegan aksi. Lagi-lagi pujian pun diberikan Yang Gil Young kepada aktor yang meraih popularitas tinggi berkat drama Boys Before Flowers itu.


"Karena Lee Min Ho sangat tinggi, sulit menemukan pemeran pengganti untuknya. Jadinya dia melakukan semua adegan aksinya sendiri. Adegan aksi terlihat hidup terutama saat dia memakai seragam gubernur dan saat mengayunkan pedang dengan gerakan menghunus. Itu semua membuatku berseru: 'Sangat keren', 'Sangat tampan'," kata sutradara sambil memberikan jempolnya.

Bukan hanya dapat pujian gara-gara melakukan adegan aksi tanpa pemeran pengganti, Lee Min Ho juga disukai oleh para staf drama. Aktor yang juga bersiap-siap untuk wajib militer ini  juga katanya sangat menyenangkan saat syuting. Kalau sedang bukan gilirannya melakukan pengambilan gambar, Lee Min Ho akan bicara sendiri atau bercanda dengan lawan mainnya.

"Lee Min Ho adalah aktor yang mampu merasuk ke dalam setiap adegan, termasuk action. Ketika dia sedang syuting atau menunggu giliran, dia menunjukkan rasa khawatir dan sopan kepada semua orang, bahkan kepada staf yang ditemuinya sesekali. Senyumnya yang bikin cerah suasana, membuat siapa saja jadi penggemarnya," puji staf drama Legend of the Blue Sea.

Sepertinya asyik ya kerjasama dengan Lee Min Ho. Ada yang mau jadi staf drama Legend of the Blue Sea biar bisa bertemu dengan oppa yang amazing ini?

source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Stuntman, Aksi Lee Min Ho di 'LOTBS' Dapat Pujian"

Posting Komentar