Gong Yoo Bertemu Yoo In Na, 'Goblin' Pecahkan Rekor Rating Baru

Baca Juga


Bisa dibilang Goblin semakin populer saja di kalangan penggemar drama Korea. Masuk ke episode 9, serial tvN ini kembali memecahkan rekor rating sendiri.

Menurut AGB Nielson, Goblin mendapatkan rating 12,933% secara nasional. Perolehan tersebut tercatat naik 0,600% dari episode sebelumnya dan sekaligus sukses membuat rekor baru.

Sayangnya, untuk area Seoul rating Goblin justru menurun cukup banyak. Tercatat saat ini mendapatkan rating 13,333% turun 1,415% dari episode sebelumnya.


Di episode kali ini, banyak pemirsa dibuat penasaran dengan pertemuan pertama Gong Yoo dan Yoo In Na. Seperti yang diketahui, sosok karakter Sunny itu bisa saja merupakan reinkarnasi adik sang Goblin.

Hubungan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan Kim Shin (Gong Yoo) juga semakin romantis saja. Bisa dilihat dalam sebuah scene keduanya tampak berpekulan dengan romantis.

Di sisi lain, episode 9 drama yang juga memiliki judul international Guardian: The Lonely And The Great God ini tetap tak kehilangan adegan-adegan humor yang membuat pemirsa tak berhenti ketawa. Episode baru ini tentu sayang banget untuk dilewatkan.

Source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Gong Yoo Bertemu Yoo In Na, 'Goblin' Pecahkan Rekor Rating Baru"

  1. Iya, aq makin penasaran dengan cerita selanjutnya.... Ditunggu

    BalasHapus
  2. gk sabar nunggu episode 11 nya dn seterusnya :3

    BalasHapus