Netizen Debat Aktor atau Aktris yang Layak Raih ‘Daesang’ Untuk Akting Terbaik Tahun 2016

Baca Juga


Menjelang penghujung tahun 2016, netizen di situs Daum Cafe menderetkan aktor/aktris yang dianggap layak untuk meraih daesang untuk akting terbaik.

Melalui sebuah postingan berjudul ‘Tanpa mempertimbangkan penampilan atau popularitas, dan hanya melihat akting mereka, siapa aktor yang harus mendapatkan Daesang untuk akting terbaik?‘, netizen berbondong memberikan pendapat mereka melalui kolom komentar.

Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan 31 nama aktor/aktris baik veteran maupun rookie sebagai nominasi yang telah menunjukkan aktingnya di berbagai drama yang tayang di sepanjang tahun 2016.

Dari sekian banyak nama, rata-rata netizen menyebutkan beberapa nama seperti Jo Jin Woong, Kim Hye Soo, Lee Je Hoon, dan Kim Eui Sung yang layak mendapatkan penghargaan daesang untuk akting terbaik.

“Untuk ku, itu adalah Jinwoong, Kim Hye Soo, Jo Jung Seok, dan Lee Jong Suk, Aku tidak dapat memilihat satu diantara mereka,” ungkap seorang netizen.

“Aku tidak dapat memilih satu diantara Lee Je Hoon, Jo Jin Woong dan Kim Hye Soo Signal. Mereka semua benar-benar bagus,” “Jelas, Jo Jung Seok, ia adalah satu-satunya yang dapat membawakan karakter itu,” “Aku benar-benar mempertimbangkannya dengan serius, tapi sekali aku melihat Lee Jae Han, aku telah membuat keputusan,” “Kim Eui Sung… Wow, dia membuatku merinding di ‘W’,” dan masih banyak komentar netizen lainnya.

Menurut kalian siapa aktor/aktris yang layak mendapatkan daesang untuk akting terbaik di tahun 2016?
source (www.kpopchart.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Debat Aktor atau Aktris yang Layak Raih ‘Daesang’ Untuk Akting Terbaik Tahun 2016"

Posting Komentar