6 Cute Ending 'Seven First Kisses', Tapi Masih Ada Lee Min Ho!

Baca Juga


Setelah menghadirkan Lee Jun Ki, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai EXO, Taecyeon 2PM dan Lee Jong Suk, webdrama Seven First Kisses menghadirkan ending untuk tiap bintang-bintang tersebut. Dan semuanya ending-nya cute banget lho.

Seperti yang diketahui di akhir episode bersama Lee Jong Suk, Min Soo Jin (Lee Cho Hee) bertemu lagi dengan peri cantik Choi Ji Woo. Si peri kemudian menyuruh Soo Jin untuk memilih satu dari 6 selebritis tersebut yang paling ingin dijadikan pacar. Para penonton pun diajak sendiri menentukan ending mana yang paling mereka inginkan.

Lee Jun Ki : ketika mau dicium, Soo Jin malah bersin. Bukannya marah, Lee Jun Ki malah merasa bersalah karena membuat wanita yang dicintainya kedinginan. Lee Jun Ki pun lalu menyelimuti Soo Jin agar lebih hangat.

Park Hae Jin : setelah menyelamatkan Soo Jin dari stalker, sang boss nembak di depan mal Lotte. Ketika mau ciuman, tiba-tiba muncul petugas kepolisian yang mau minta tanda tangan. Gagal ciuman deh.

Ji Chang Wook : Soo Jin setuju untuk menerimanya kembali, Ji Chang Wook mendekat dan berniat mencium sang pujaan hati. Belum sempat bibir mereka bertemu, alarm berbunyi menandakan ada penyusup. Kedua agen tersebut kemudian mengambil senjata dan siap melawan musuh.

Kai EXO : setelah menyatakan keseriusannya kepada sang guru, Kai pun berniat mencium. Sayangnya, tiba-tiba para penari berseru. Soo Jin yang batal dicium malah diajak Kai untuk ikut gabung menari cha-cha.

Taecyeon : Ibu Taecyeon tiba-tiba muncul kala anaknya mau ciuman di depan wartawan dan bilang kalau Soo Jin adalah saudaranya. Untung asistennya bilang, kalau yang sebenarnya anak dari perselingkuhan suaminya adalah Laura.

Lee Jong Suk : Adegan ciuman untuk iklan LOTTE antara Jong Suk dan Soo Jin ternyata ditiadakan. Untungnya sebelum pergi, Lee Jong Suk janji akan menelepon Soo Jin.

Ending mana yang KLovers pilih? Eits, tapi ingat seperti yang diberitahukan di akhir video, masih akan ada episode bersama dengan Lee Min Ho yang tayang minggu depan! Jadi penasaran kan? :)

source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cute Ending 'Seven First Kisses', Tapi Masih Ada Lee Min Ho!"

Posting Komentar